.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, July 9, 2018

TNI DAN WARGA DESA WIRUN KERJA BHAKTI PERSIAPAN PEMBUKAAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP II KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (09/07/18) Kurang beberapa hari lagi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 Kodim 0726/Sukoharjo akan dibuka, tepatnya 2 hari lagi pada hari Selasa (10/07). Namun segala persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut mulai menunjukkan geliatnya, dimulai dengan kegiatan pra TMMD hingga penyiapan saran dan prasarana yang akan digunakan untuk pelaksanaan upacara pembukaan nanti.




Tampak pada hari itu beberapa warga setempat dengan dikomandoi para RT setempat bersama dengan bapak-bapak TNI dari Koramil 10 Mojolaban melaksanakan pembersihan sekitar jalan masuk lapangan, pemasangan umbul-umbul dan perlengkapan lainnya serta pembersihan lapangan upacara.

Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto mewanti-wanti kepada seluruh anggotanya agar senantiasa menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat setempat untuk mensukseskan jalannya TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0726/Sukoharjo yang mengambil lokasi di desa Wirun Kecamatan Mojolaban tersebut. Rencananya proyek pekerjaan akan meliputi beberapa sasaran fisik di beberapa dukuh di desa Wirun meliputi pembuatan Talud Jalan, rehab Masjid, pembuatan Pos Kamling dan pembuatan MCK.




Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (HAn) menghimbau agar persiapan sarana dan prasarana terus kerjakan sebelum TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 dibuka, dengan tujuan agar nanti dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.