.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 9, 2018

DANARAMIL HADIRI RAKOR UPSUS DAN LTT KABUPATEN SUKOHARJO

Sukoharjo (09/08/18) Bertempat di Kantor Dinas Pertanian dan peternakan Kabupaten Sukoharjo, pada hari Rabu (08/08) pukul 13.00 s.d 15.00 Wib, para Danramil se Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo mengikuti Rapat Koordinasi Upsus Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Tahun 2018.


Acara diisi dengan Sambutan Dari Kabid penyuluh kab Sukoharjo ibu Dr.H Ngatmini,tentang laporan Potensi,Kesepakatan,Realisasi tanam padi sampai dengan Bulan Agustus 2018. Dilanjutkan Sambutan Dari Direktur Perbenihan Holtikultura Kementan Bp Ir Sukarman,tentang penekanan peningkatan LTT di kab Sukoharjo. Sementara itu Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo menyampaikan bahwa Kodim 0727/Skh siap mendukung semua program Upsus yang di laksanakan di wilayah Kabupaten Sukoharjo, demi optimalnya target hasil LTT Tahun 2018.

Pada saat sesi tanya jawab dan diskusi disusulkan pengajuan perbaikan dan rehab Embung yang ada di Sukaharjo, sementara itu dari Badan Statistik siap membantu untuk program Perbaikan dan rehab embung. Kordinasi tentanng SP dari kecamtan agar di perkuat dan kordinasi tentang hasil LTT dengan BPS akan diadakan sosialisasi dari BPS.

Hadir dalam kegiatan antara lain Direktur Perbenihan perikanan dan Holyikultura kementrian RI bapak Ir.Sukarman, Kabid PSp kab Sukoharjo,Bp Hery Bambang Purnomo,SP, Kabid Penyuluhan kab Sukoharjo,DrH Ngatmini, Kepala BPS kab Sukoharjo Bapak Satmokohadi,Ss, Kordinator PPL Kecamatan se Kab Sukoharjo, PUPT-PHP Kecamatan se Kab Sukoharjo, Koordinator KJF kab Sukoharjo Bapak Mursid dan para Danramil se Kodim 0726/Sukoharjo.