.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, August 11, 2018

KASDIM 0726/SKH HADIRI APEL PORSENI HUT IKATAN NOTARIS INDONESIA ( INI ) KE 110 SE SOLORAYA

Sukoharjo (11/08/18) Bertempat di Gelora Merdeka Jombor Jln Tentara Pelajar Kel Jombor Kec bendosari Kabupaten Sukoharjo, pada hari Sabtu (11/08) pukul 08.00 sd 08.54 Wib, Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Muhammad Isnaini menghadiri kegiatan pelaksanaan apel PORSENI HUT Ikatan Notaris Indonesia ( ISI ) ke 110 Se - Soloraya.




Pimpinan Apel pada kegiatan ini adalah Assisten II sekda Widodo, S.H.,M.H yang diikuti sekitar 400 orang. Apel PORSENI HUT Ikatan Notaris Indonesia ( ISI ) ke 110 Se - Soloraya ini mengambil thema "Dengan Porseni Kita Junjung Semangat Dan Sportifitas".

Dihadiri Assisten 2 sekda Widodo, S.H.,M.H, Kapolres yang diwakili oleh Kabgops Teguh Prasetyo, S.Pd.,M.H, Kasdim Mayor Inf Muhammad Isnaini, Ketua Penyelenggara Danang Prasojo SH dan Pembina Ikatan Notaris Indonesia Ike Luki Andari SH.,M. H.


Para peserta apel terdiri atas Ikatan Notaris Surakarta, Ikatan Notaris Boyolali, Ikatan Notaris Sukoharjo, Ikatan Notaris Karanganyar, Ikatan Notaris Wonogiri, Ikatan Notaris Sragen dan Ikatan Notaris Klaten. Dalam amanatnya Bupati Sukoharjo yang dibacakan oleh asisten II Sukoharjo Widodo, S.H.,M.H. mengucapkan selamat dan sukses kepada keluarga besar Ikatan Notaris Indonesia seluruhnya yang pada pagi ini memperingati hari ulang tahun ke 110 mudah-mudahan dengan momentum peringatan ini menjadikan motivasi dan penyemangat tersendiri bagi seluruh anggota Ikatan Notaris Indonesia sesuai Raya untuk terus menjalin silaturahmi memperkokoh persatuan dan kesatuan serta terus berkontribusi positif dalam mendukung pembangunan bangsa dan negara.

"Kepada seluruh peserta untuk bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaik selama mengikuti kejuaraan ini dengan senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi semangat sportivitas dan FreePlay di atas segala-galanya", pungkas sekda Widodo, S.H.,M.H mengkahiri amanatnya. Dalam kegiatn ini para personel dari Koramil 12 Bendosari dan Polsek BEndosari melaksanakan pengamana kegiatan.