.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 2, 2018

KORAMIL 11 POLOKARTO SEMGKUYUNG BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH PGRI POLOKARTO

Sukoharjo (02/08/18) Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah hari Rabu (01/08) digelar di SMPN 4 Polokarto pada pukul 08.00 wib, kegatan ini merupakan kegiatan rutin setiap Triwulan yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Polokarto dengan menggandeng beberapa instansi di tingkat kecamatan termasuk menggandeng Koramil 11 Polokarto.






Babinsa Koramil 11 Polokarto wilayah desa binaan Genengsari melaporkan bahwa kegiatan donor ini diikuti oleh 37 peserta dari para Guru se kecamatan polokarto, beberapa peserta dari instansi yang diundang termasuk anggota Koramil 11 Polokarto. Dari para peserta yang mendonorkan darahnya, setelah melalui proses pemeriksaan hanya 30 yang memenuhi syarat untuk bisa mengikuti donor darah. Hal tersebut dikarenakan pendonor wajib mengisi Kuesioner meliputi cek tensi, riwayat kesehatan, cek darah terlebih dahulu untuk mendapatkan darah yang sehat.

Danramil 11 Polokarto Kapten Arh Tavip Joko Sukoco berkesempatan hadir pada kegiatan ini beserta beberapa anggota Koramil turut mendukung kegiatan bhkati sosial ini. Danramil mengapresiasi secara khusus kegiatan donor darah ini, karena donor darah termasuk kategori aksi kemanusiaan untuk membantu menyelamatkan jiwa seseorang melalui tetes darah yang kita sumbangkan.