.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, August 1, 2018

PESAN DANRAMIL AGAR PASKIBRAKA POLOKARTO TETAP JAGA KESEHATAN & SENANTIASA BERDO'A

Sukoharjo (01/08/18) Tim Paskibraka tingkat kecamatan Polokarto terus secara intensif melaksanakan latihan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 di kecamatan Polokarto. Seperti halnya pada hari Selasa (31/08) bertempat di lingkungan Koramil 11 Polokarto yang kebetulan terdapat lapangan sepakbola dan jalur jalan di sekelilingnya yang cukup teduh oleh pepohonan.


Sebanyak 80 siswa/siswi hari itu tampak bersemangat mengikuti jalannya latihan yang diberikan oleh para pelatih dari personel Koramil 11 Polokarto dan Polsek Polokarto. Dalam kesempatan tersebut Danramil turut memantau jalannya latihan dan terus memantau perkembangan hasil latihan para anggota paskibraka.




Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Arh Tavip Joko Sukoco berpesan, " Laksanakan latihan ini sebaik-baiknya, penuh semangat dan jangan lupa yang terpenting adalah selalu jaga kesehatan kalian, perbanyak ibadah dan do'a kepada Allah SWT supaya di berikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan latihan, karena kalian di sini membawa nama baik, pribadi, sekolah serta Paskibraka Kecamatan Polokarto Tahun 2018 pada umumnya".

Sementara kepada para pelatih, Danramil juga berpesan agar melatih mereka semaksimal mungkin karena merekalah yang terpilih dari sekolah-sekolah sebagai anggota Paskibraka untuk upacara bendera pada peringatan HUT RI ke-73 nanti. "Ajari mereka yel yel supaya mereka tetap semangat selama latihan," tegas Kapten Arh Tavip.