.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, November 7, 2018

BABINSA 08 BAKI LAKSANAKAN KOMSOS HADIRI PENGAJIAN AKBAR DI DESA MANCASAN

Sukoharjo (07/11/18) Kegiatan Pengajian Akbar, Dzikir dan Sholawat digelar pada hari Selasa (06/11) pukul 20.00 s/d 23.00 bertempat di dukuh Kembangan Rt 3/1 desa Mancasan Kecamatan Baki Kab.Sukoharjo, dipimpin oleh Ustad Habib Muhammad Barabah dari Pasar kliwon kota Solo.


Babinsa Koramil 08 Baki wilayah desa Mancasan Serma Jaiz Maryono berkesempatan hadir pada kegitan tersebut mewakili undangan Danramil yang berhalangan hadir. Kegiatan ini merupakan kesempatan Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial untuk mempererat hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan aparat TNI di wilayah masing-masing, sebagai upaya memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.


Sekitar 700 orang jemaah hadir pada kegiatan Pengajian Akbar, Dzikir dan Sholawat ini, diantaranya hadir bapak Roni Wicaksono. S.STP., M.M.(Camat Baki), Serma Jaiz Maryono mewakili Danramil 08 Baki, bapak Sudarjo (Kepala desa Mancasan ) serta para Tokoh masyarakat desa Mancasan. Dalam sambutannya bapak Roni Wicaksono S.STP., M.M berharap semoga doa serta sholawat ini akan memperkuat iman dan taqwa kita dalam menghadapi tantangan masa depan bagi kita semua.