.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 1, 2018

BABINSA HADIRI RAKOR P2TP2A BAHAS PEMEBRDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK

Sukoharjo (01/11/18) Rapat kordinasi P2TP2A Kabupaten Sukoharjo digelar di rumah Ibu Mulyani dihadiri Danramil dan Kapolsek Sukoharjo yang pada hari itu diwakili oleh Babinsa dan Babinkamtibmas masing-masing., digelar pada hari Rabu (31/10) pukul 09.00 wib.


Kegiatan Rapat kordinasi P2TP2A ini membahas tentang Pemberdayaan perempuan dan anak, dimana P2TP2A merupakan pusat kegiatan terpadu yang didirikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan menyediakan pelayanan bagi masyarakat Indonesia terutama perempuan dan anak korban tindak kekerasan.





Kegitan ini diikuti oleh para Perwakilan dari masing masing kecamatan di wilayah Sukoharjo, hadir para pejabat diantaranya Kasi perlindungan perempuan dan anak, pejabat SPEK komnas HAM dan para Perwakilan dari puskesmas tiap-tiap kecamatan sejumlah 100 orang.