.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, November 7, 2018

BAKSOS TOUR DE JAVA HUT BRIMOB DI BALAI DESA TEMPEL, GATAK,SUKOHARJO

Sukoharjo (07/11/18) Dandim 0726/Sukoharjo pada hari Selasa (06/11) pukul 13.30 wib menghadiri kegiatan Bakti Sosial Tour Java dalam rangka HUT Brimob ke 73 dibalai desa Tempel Kec.Gatak Kabupaten Sukoharjo.


Kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan Gowes Tour Java HUT Brimob ke 73 tahun 2018 yang sedang menempuh perjalanan dari Surabaya sejak hari Minggu (04/11) menuju ke Jakarta melintas di wilayah Sukoharjo dengan jumlah 73 Peserta.

"Pada kesempatan melintasi wilayah Sukoharjo ini mereka beristirahat sejenak di balai desa Tempel serta melaksanan bakti sosial membagikan sembako kepada warga Masyarakat desa Tempel", Kata Danramil 07 Gatak Kapten Inf Samingun.



Hadir dalam kegiatan ini Kasat Brimob polda jateng Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si, Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Inf Candra Ariyadi Prakosa, S.IP., M.Tr ( Han ), Wakapolres Sukoharjo Kompol M.Ifan Hariyat, Danyon C Pelopor AKBP Anwar, Kabag Sumda polres Sukoharjo Kompol Basirun, S.H., M.H, Kasat Sabhara AKP Thourokhman, Danramil 07 Gatak Kapten Inf Samingun, Kapolsek Gatak AKP Yulianto, S.H., M.H, Camat Gatak Diwakili Agus SMR, Kepala desa Tempel Agus Srimantara serta Warga Masyarakat desa Tempel.


Rombongan gowes dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 73 tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Rudi Haryanto, M.Si, menyampaikan kedepan tahun 2019 TNI bersama Polri akan mengamankan pemilu, tanpa bantuan warga kita akan kesulitan karena perbandingan jumlah aparat, untuk itu kita mohon kerja samanya untuk menjaga keamanan diwilayah Sukoharjo yang kita cintai ini.


Setelah istirahat sejenak di wilayah Sukoharjo selanjutnya rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Klaten lebih kurang 13 menit lagi, Sukoharjo merupakan perlintasan lebih kurang 7 KM, untuk sisa perjalanan kondisi di jalan datar dan seluruhnya aspal halus jadi tidak ada kendala.

"Sebagai tuan rumah kami mohon maaf apabila dalam penyambutan banyak kekurangan, doa dari kami semoga dalam perjalanan selalu dalam lindungan Allah swt, tidak ada halangan, utuh seluruhnya dari awal sampai dengan di tujuan", Kata Kapolres Sukoharjo.