.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 1, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO CEK PEKERJAAN SASARAN FISIK TMMD SENGKUYUNG III TAHUN 2018

Sukoharjo (01/11/18) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) pada hari Rabu (31/10) pukul 14.30 wib melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2108 di Ds.Mranggen Kec.Polokarto Kabupaten Sukoharjo.


Kunjungan Dandim ini bertujuan untuk mengecek progress pekerjaan pada sasaran fisik yang sudah direncanakan dan dikerjakan selama 2 minggu, kunjungan Dandim ini bersifat sidak tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dandim melaksanakan pengecekan meliputi beberapa sasaran fisik TMMD diantaranya Pembangunan Makadam & Rabat beton Jalan sepanjang 740 M, Pembuatan MCK, Pembuatan Poskamling dan Pengecatan masjid.



Selama pengecekan Dandim 0726/Sukoharjo didampingi Danramil 11 Polokarto Kapten Arh Tavif Joko Sukoco, para Perangkat Desa Mranggen, anggota Kodim 0726/Sukoharjo serta masyarakat Ds.Mranggen.

Dandim Sejauh ini menyatakan bahwa beliau merasa bersyukur bahwa progress pekerjaan di masing- masing sasaran berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti di lapangan. "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa Mranggen yang telah bahu membahu dengan TNI dan komponen masyarakat lainnya bekerja sama dan bergotong royong saling sengkuyung untuk merampungkan pekerjaan sasaran fisik tersebut. Gotong-royong merupakan ruh kemanunggalan TNI-Rakyat, kerja sama dan gotong-royong adalah ruh dari TMMD Sengkuyung ini", kata Dandim.