.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 8, 2018

DANRAMIL DAN BABINSA HADIRI RAKOR DAN SOSIALISASI PILKDES DI DESA LABAN

Sukoharjo (08/11/18) Sekitar 100 orang menghadiri Sosialisi dan Rakor Pilkades Tahun 2018 di wilayah Mojolaban wilayah desa Laban, yang digelar pada hari Rabu (07/11) pukul 20.00 sd 22.15 wib di Balai Desa Laban Kec Mojolaban, Sukoharjo .


Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto bersama Babinsa Laban Serda Indri Riswoyo menghadiri undangan kegiatan tersebut. Pilkdes ini merupakan momentum demokrasi pada level terbawah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang telah diatur oleh undang-undang, terutama dalam UU Desa No. 6/2014 tentang Desa.



"Diharapkan Pilkades ini dapat berjalan damai dan rasa aman di masyarakat tetap terjaga atau tidak terganggu. Kita sadari bahwa tingkat emosional Pilkades cukup tinggi karena antara yang dipilih dan memilih saling mengenal, kita antisipasi kerawanan tersebut, kita himbau agar masyarakat dapat melaksanakan moment demokrasi ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan kedewasaan " Kata Danramil 10 Mojolaban.

Hadir dalam kegiatan Sosialisi dan Rakor Pilkades ini bapak Iwan Setiyono S.Stp.M HUM (Camat Mojolaban), Kapten Inf Sunarto (Danramil 10 Mojolaban), Iptu Sri Maryoko (Wakapolsek Mojolaban), bapak Joko Windarto S.STP MH (Sekcam Mojolaban), bapak Hernowo Subakdo A.Md (Kasi Pemerintahan Kec Mojolaban), Bob Sudino (Kasitrantib Satpol PP Kec Mojolaban), bapak Agus Nugroho S.Pd (Ketua Panitia Pilkades Desa Laban), Serda Indri R (Babinsa Desa Laban), Bripka Jafar S (Bhabinkamtibmas Desa Laban), Bakal Calon Kepala Desa Laban dan Timses, Perangkat Desa Laban, Ketua RT dan RW se Desa laban, BPD Desa Laban, Panwas Pilkades Laban serta para Tomas Desa Laban.