.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, November 4, 2018

KASDIM 0726/SUKOHARJO PIMPIN PERSEMAYAMAN ALM LETKOL INF (PURN) SLAMETO

Sukoharjo (04/11/18) Pada hari Sabtu (03/11) pukul 13.30 s.d 14.15 Wib bertempat di TPU Sasonoloyo Widorosari Ds. Pucangan Kec Kartasura Kab. Sukoharjo telah di laksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Alm. Letkol Inf (Purn) Slameto NRP 441956 mantan anggota Pepabri ranting Kartasura.


Hadir dalam kegiatan lelayu ini diantaranya Mayor Inf M.Isnaeni ( Kasdim 0726/ SKH Sebagai Irup), Kapten Inf Suroso( Danramil 06/Kartasura (Sebagai perwira upacara), Lettu inf Wandiman ( Pa Sandi kodim 0726 SKH sebagai Komandan upacara), Seluruh anggota Koramil 06/Kartasura), Perwakilan Pepabri Kartasura, Budiono, SH ( Kepala Ds. Pucangan ) beserta Perangkat, 1 SST Pasukan dari Kodim 0726/Sukoharjo, Sertu Heri Budi ( Babinsa Ds. Pucangan) serta para Kerabat dan warga sekitar.

Dalam sambutannya pada upacara persemayaman oleh inspiktur upacara oleh mayor Inf M.Isnaeni (Kasdim 0726/Skh) menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa semoga almarhum di terima di sisi ALLAH SWT serta di ampuni segala dosa dosanya.


Kasdim selaku inspektur upacara atas nama seluruh teman sejawat almarhum, menyatakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya seraya memanjatkan do'a semoga Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan perlindungan dengan kepergian Alm. Letkol Inf (purn) Slameto berarti kita semua telah kehilangan seorang putra bangsa yang baik yang selalu memegang teguh setiap prinsip prinsip perjuangan mewujudkan cita - cita bangsa dan negara.

Dalam suri tauladan almarhum sangat barmanfaat bagi kita dan kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan, kami mengharapkan agar dapat menerima cobaan Ini dengan tawakal dan ikhlas semoma tuhan yang maha kuasa selalu memberikan taufik dan hidayahnya.

Sekitar pukul 14.00 Wib. Upacara persemayaman selesai jenasah di bawa menuju ke TPU Astono loyo Widorosari dalam rangka kegiatan upacara pemakaman militer, pada pukul 14.15 Wib pemakaman selesai. Almarhum semasa dinas adalah sosok prajurit yang tangguh dan menjadi Sauri tauladan bagi anggotanya, tercatat beliau juga pernah menjabat Kasdim 0726/Sukoharjo.