.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 8, 2018

PERTEMUAN RUTIN ANGGOTA PEPABRI RANTING KEC BAKI, PURNAWIRAWAN MASIH DIBUTUHKAN KONTRIBUSINYA

Sukoharjo (08/11/18) Pertemuan Rutin anggota Pepabri Ranting Kecamatan Baki kembali digelar pada hari Rabu (07/11) pukul 09.00 wib, yang dihadiri sekitar 55 orang terdiri atas para anggota dan para undangan.


Pertemuan rutin ppepabri ini merupakan upaya untuk menambah cakrawala pandang dengan cara bertukar pikiran, menjalin tali kasih dan mengikat persaudaraan sehingga dapat mengenal lebih dekat antar individu dalam rangka membentuk komunikasi yang harmonis diantara sesama anggota Pepabri yang nantinya juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.


" Pertemuan seperti ini juga efektif untuk menjalin interaksi antar warga Pepabri, selain membahas persoalan-persoalan yang muncul di tengah masyarakat, dari persoalan sederhana seperti keamanan warga, serta bahaya Narkoba ", Ungkap Babinsa Jetis.

Seperti kita ketahui bahwa Pepabri merupakan organisasi para purnawirawan, masih sangat dibutuhkan kontribusinya bagi kepentingan masyarakat, masih dibutuhkan pemikirannya, nasehat-nasehat serta petuah yang dapat berguna dalam rangka membangun kehidupan yang aman, damai sentosa dan masa depan generasi berikutnya yang lebih baik.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dihadiri bapak Bambang Budi ( Waka Polsek), bapak Sukono ( Ketua Pepabri Baki), bapak Sutoyo ( Kades Jetis), 50 orang anggota Pepabri, Serda Karsono (Babinsa jetis) dan bapak Hendi (Bhabinkamtib Jetis).