.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 8, 2018

SOSIALISASI BIN KAMTIBMAS DALAM RANGKA PILKADES DAN PILPRTES DESA KARANGWUNI KEC. WERU

Sukoharjo (08/11/18) Pilkades serentak yang akan digelar di wilayah Sukoharjo diharapkan berjalan dengan tertib adan aman sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan adanya pesta demokrasi tersebut.


Untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat wilayah kecamatan Weru, para Forkopimcam Weru akhir-akhir ini giat berkeliling wilayah untuk melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas dalam rangka Pilkades Serentak tahun 2018.


Seperti halnya pada hari Rabu (07/11) di Balai Desa Karangwuni Kec. Weru pukul 20.30 s/d 22.30 wib telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Kamtibmas Kecamatan Weru dalam rangka persiapan Pilkades Tahun 2018 serta Pilpres dan Cawapres th 2019 oleh Forkopimcam Weru.

Sosialisasi menghadirkan Forkopimcam Weru yaitu Camat Drs Samino, Kapolsek AKP M. Busro SH MH serta Danramil Kapten Czi Hartono. Kegiatan juga dihadiri Sekcam Bp Pandiyono ST MM, Kasi Trantib Bp Sriyanto serta Kasi Pemerintahan Ibu Murni S.E.

Drs. Samino menyampaikan bahwa Sosialisasi Kamtibmas dalam rangka menyongsong 2 agenda dalam waktu dekat yaitu pesta Demokrasi pilkades th 2018 sama pilpres dan cawapres th 2019, memperjelas memperbolehkan pimpinan nanti dijabat dari luar wilayah, bangun komunikasi yang baik, sejuk sesama kader dalam Pilkades supaya tercipta kondisi yang aman lancar dan damai.


Sementara itu Kapolsek AKP M Busro SH. MH menekankan agar 2 Agenda besar dalam waktu dekat yaitu Pilkades dan Pilpres dapat terlaksana secara aman lancar dan damai, jangan sampai ada ancaman dan tekanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Danramil 05 Weru Kapten Czi Hartono menekankan agar komponen cadangan yang terdiri dari pegawai/pensiunan serta komponen pendukung yang terdiri dari Ormas, Linmas, Karangtaruna dan masyarakat saling mendukung membantu para aparat dari TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. dimulai dari hal kecil dengan Poskamling/ronda malam perlu di tingkatkan & digalakkan kembali untuk menjaga keamanan & ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri Kades Karangwuni Bp Sri Margono, para Perangkat Desa Karangwuni, Ketua dan anggota BPD Desa Karangwuni, Ketua PKK dan anggota Desa Karangwuni, Ketua RT dan RW Se- desa Karangwuni, Tomas, toga dan toda Ds Karangwuni, Babinsa Sertu Prapto Wibowo, Babinkamtibmas Aiptu Sunarno, Kanit Intel Polsek Weru Aiptu Yuli M dan seluruh masyarakat yg hadir sekitar 60 orang.